Minggu, 02 Februari 2020

Inilah Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi dan Redmi

Inilah Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi dan Redmi

Salah satu kelebihan menarik dari HP di bawah Xiaomi ialah kehadiran MIUI, custom UI yang tidak sedikit menyita perhatian dan disukai. Baik guna merek Xiaomi maupun brand  Redmi, MIUI ini telah jadi unsur atau satu paket sebagai daya pikat yang jadi kelebihan Xiaomi.

Hanya saja terdapat satu persoalan urgen dibalik keistimewaan MIUI, yaitu hadirnya iklan. Kehadiran iklan di MIUI ini menimbulakan pro dan kontra. Kehadiran iklan ini jadi salah satu dalil mengapa HP Xiaomi ataupun Redmi dapat dibanderol murah.

Produk HP Xiaomi dan Redmi pada lazimnya memang dibanderol dengan harga murah. Xiaomi, sebagai perusahaan, melulu mendapatkan margin yang tidak banyak dari masing-masing penjualan produk ponselnya. Keuntungan pun diperoleh dengan teknik lain, yaitu dengan menghadirkan iklan di MIUI.

tentu saja, kehadiran iklan di HP Xiaomi ini mengganggu kenyamanan pemakaian. Betapa tidak, tiap menggunakan sekian banyak  layanan atau software yang diangkut MIUI, selalu hadir iklan. Tentu urusan ini tidaklah menyenangkan.

Apakah Anda pun pemakai HP Xiaomi atau Redmi yang merasa terganggu dengan kehadiran iklan ini? Jika yah, kita tidak sendirian. Banyak pemakai HP Xiaomi dan Redmi yang terganggu dengan kehadiran iklan. Tak tanggung-tanggung, kehadiran iklan di HP Xiaomi lumayan banyak.

Kabar bagusnya, kehadiran iklan di HP Xiaomi maupun Redmi dapat dihilangkan dengan mudah. Bagaimana caranya? Simak metodenya berikut ini!

Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Instal Custom ROM
Ada sekian banyak  cara guna menghilangkan iklan di HP Xiaomi dan Redmi. Yang sangat banyak ialah dengan teknik berikut yang tanpa instal custom ROM, berikut sejumlah cara yang dapat Anda lakukan.

1. Menghilangkan Iklan dengan Menonaktifkan MSA
Cara kesatu guna menghilangkan iklan di HP Xiaomi atau Redmi ialah dengan menonaktifkan MSA. Caranya bermukim masuk ke unsur “pengaturan“, setelah tersebut masuk ke “setelan tambahan“, kemudian pilih “otorisasi dan pencabutan“, dan pilihlah “MSA“. Lakukan tahapan tersebut dengan benar supaya MSA benar-benar nonaktif sampai-sampai HP Xiaomi kita tidak hadir lagi.

2. Menonaktifkan Layanan Iklan
Cara lainnya guna menghilangkah iklan di HP Xiaomi ialah dengan menonaktifkan layanan iklan. Untuk mengerjakan ini, silakan masuk ke unsur “pengaturan“, lantas masuk ke “setelan tambahan“, pilih “privasi“, lantas pilih “layanan iklan“.

Setelah masuk pada menu “layanan iklan”, silakan matikan pilihan personalisasi rekomendasi iklan. Pilihan ini bermanfaat untuk mematikan iklan di HP Xiaomi.

3. Menghilangkan Iklan dengan Mengganti Lokasi
Cara lainnya supaya HP Xiaomi kita tidak menimbulkan iklan ialah dengan mengubah lokasi. Anggap saja, HP Xiaomi kita lokasinya ialah “Indonesia”. Nah, Anda lumayan mengubah tempat ini. Bagaimana caranya? Berikut teknik ganti lokasi.

Masuk ke unsur “pengaturan“
Masuk ke unsur “setelan tambahan“
Setelah tersebut pilihlah opsi “Lokasi“
Ganti “Lokasi” ke Spanyol atau Perancis.
Setelah itu, silakan “restart” HP Xiaomi Anda.

4. Menghilangkan Iklan Melalui File Manager
Cara lainnya supaya HP Xiaomi kita tidak menimbulkan iklan ialah dengan menghilangkan rekomendasi iklan di “File Manager”. Caranya dapat ikuti tahapan berikut ini.

Silakan buka software “File Manager” bawaan.
Kemudian tap “ikon menu” di pojok kiri atas.
Selanjutnya pilih “settings“ atau “setelan”, kemudian pilih “About“ atau “tentang”.
Kemudian pilih matikan rekomendasi.

5. Menghilangkan Iklan di Aplikasi Unduhan
Cara lainnya guna menghilangkan iklan ialah dengan menghilangkan iklan melalui software unduhan atau “download”. Untuk mengerjakan ini, Anda bermukim masuk atau buka software “download“. Setelah itu, pilih klik titik menu di unsur kanan atas layar. Setelah tersebut pilih “setelan” dan pilih nonaktifkan tampilkan konten rekomendasi.

6. Menghilangkan Iklan di Aplikasi Mi Video
cara lainnya guna menghilangkan iklan di HP Xiaomi dengan menghilangkan iklan di software Mi Video. Caranya lumayan mudah, Anda bermukim buka Mi Video. Setelah itu, klik unsur akun yang terdapat di unsur kanan bawah layar. Setelah tersebut pilih “setelan” , setelah tersebut silakan matikan pilihan “rekomendasi online“.

7. Menghilangkan Iklan di Aplikasi Musik
cara menghilangkan iklan lainnya ialah dengan menonaktifkan rekomendasi iklan di software Musik. Pasalnya, di software Musik, Xiaomi pun menyematkan iklan yang termasuk menggangu empiris pemakaian. Lantas, laksana apa mematikan iklan di software musik? Berikut caranya.

Buka software Musik, terus kemduian klik menu unsur kiri atas layar
Bukan “setelan”, lantas pilih “setelan lanjutan”
Setelah tersebut silakan scroll layar ke unsur bawah guna mematikan rekomendasi.

8. Menghilangkan Iklan di Security
Anda dapat menghilangkan iklan di HP Xiaomi dengan teknik mengunjungi software Security atau keamanan. Caranya lumayan dengan membuka software “keamanan”, lantas masuk ke unsur “setelan”, setelah tersebut tinggal pilih pilihan nonaktifkan “terima rekomendasi”.

9. Menghilangkan Iklan di Mi Browser
Iklan pun sering hadir di software browser bawaan di HP Xiaomi, yaitu Mi Browser. Cara termudah supaya tidak hadir di software ini ialah dengan teknik berikut ini.

Buka Mi Browser, setelah tersebut klik menu pada unsur kanan bawah layar
Pilih “setelan“
Pilih “privasi dan keamanan” atau “privacy and security“
Selanjutnya matikan pilihan “Rekomendasi guna Anda” di unsur bawah.

privacy policyCara Hide Aplikasi di HP Xiaomi Paling Mudah dan Praktis
Xiaomi Redmi Note 410 Alasan Kenapa HP Xiaomi Harganya Murah dan Juga Laris
Saving Budget10 Tips Membeli HP Xiaomi yang Penting guna Kamu Ketahui
Selain teknik tersebut, teknik termudah supaya tidak terdapat iklan di browser bawaan ialah dengan tidak memakai browser bawaan. Anda lumayan memakai browser lain laksana Google Chrome, Firefox, Opera, dan lainnya.

Cara Menghilangkan Iklan dengan Instal Custom ROM
Selain teknik menghilangkan iklan di HP Xiaomi dengan teknik yang sudah dilafalkan sebelumnya, kita juga dapat menghilangkan iklan di HP Xiaomi dengan mengubah custom ROM. UNtuk diketahui, MIUI itu ialah UI yang memungkinkan pemakainya untuk custom ROM.

Menariknya, custom ROM cukup tidak sedikit tersebar di internet dan Anda dapat memilih yang mana yang kita suka. Salah satu yang sangat terkenal ialah Custom ROM Xiaomi EU. Custom ROM ini dihadirkan guna pemakai di benua Eropa dengan basis build dari ROM MIUI China stable dan China Developer.

Jika kita penasaran dengan custom custom ROM EU dan hendak menggunakannya, Anda dapat mengunjungi forum MI untuk memahami lebih lanjut mengenai custom ROM EU ini. Oh yah, pastikan pun Anda paham resiko pemakaian custom ROM ini.

Cara-cara itu umumnya berlaku pada HP Xiaomi maupun Redmi yang menawarkan MIUI. Pocophone F1 yang pun dikembangkan Xiaomi mempunyai tampilan antarmuka yang pun menghadirkan iklan.

Oh yah, kehadiran iklan ini tidak akan hadir di HP Xiaomi yang menawarkan OS Android murni. Contoh HP Xiaomi yang menawarkan OS Android murni ialah Xiaomi Mi A1, Xiaomi Mi A2, Xiaomi Mi A2 Lite, dan Xiaomi Mi A3. Tipe-tipe ponsel itu masuk ke family Android One, yaitu proyek HP Android yang mendapat sokongan penuh dari Google.

Demikianlah keterangan tentang teknik menghilangkan iklan di HP Xiaomi maupun Redmi. Semoga teknik tersebut menolong Anda menanggulangi kehadiran iklan di HP Xiaomi. Setelah mengetahui teknik tersebut, HP Xiaomi kita pun bakal terbebas dari iklan https://we.riseup.net/gergoe01/riseup-georgous https://seedandspark.com/user/viola-redman https://cycling74.com/author/60d56d0fa87778412f9b0365 https://www.gta5-mods.com/users/gergoe01 https://www.longisland.com/profile/gergoe01 https://sharecg.com/gergoe01 https://support.advancedcustomfields.com/forums/users/gergoe01/ https://www.madinamerica.com/forums/users/gergoe01/ https://www.myminifactory.com/users/gergoe01 https://www.silverstripe.org/ForumMemberProfile/show/67376 https://www.silverstripe.org/ForumMemberProfile/show/67376 https://ioby.org/users/zielroer467064 https://twinoid.com/user/10011335 https://bookmeter.com/users/1259132 https://www.speedrun.com/user/gergoe01 https://www.dday.it/profilo/gergoe01 https://findery.com/gergoe01 https://artmight.com/user/profile/188818 https://actionnetwork.org/users/viola-a-redman/profile http://www.icoph.org/connections/user_profile/0033o00003xWJi2AAG/Viola-A-Redman.html https://www.fcpablogjobs.com/profiles/2415184-gergoe-01 https://forum.bdaia.com/forums/users/gergoe01/ http://bcompetitive.in/forums/users/gergoe01/ https://forums.uvdesk.com/user/gergoe01 https://www.kadenze.com/users/gergoe-01 https://www.toplistingsite.com/profile-40723-gergoe01.html https://evisionthemes.com/supports/users/gergoe01/ https://www.bikemap.net/en/u/gergoe01/dashboard/ https://twitter-fon.fwscheckout.com/ https://directory.cumnockchronicle.com/company/1485367748427776 https://www.teachertube.com/user/channel/gergoe01 https://fliphtml5.com/homepage/bnhuq http://www.effecthub.com/user/1946404 https://kasperskyclub.com/user44489 https://profiles.xero.com/people/violaaredman https://www.hotfrog.com/company/1485378183512064 https://www.vox.com/users/Mas%20Pedia https://cookpad.com/vn/nguoi-su-dung/16690503 https://www.theverge.com/users/Mas%20Pedia https://www.change.org/p/people-healthy-living-for-everyone https://community.today.com/user/ceknomorsmartfren https://about.me/maspedia www.flickr.com/people/maspedia www.zillow.com/profile/cek-saldo-atm-bca/

2 komentar: