Rabu, 19 Februari 2020

Download Game PC Ringan Lengkap Terbaik Free (Gratis)


Download Game PC Ringan Lengkap Terbaik Free (Gratis)

Sebagian besar orang beranggapan, andai sekarang bukanlah zamannya bermain game PC yang terkenal lumayan berat. Hal ini diakibatkan oleh majunya teknologi digital, sampai-sampai orang cenderung berpindah ke game mobile. Namun, masih tidak sedikit juga dijumpai semua gamer yang tetap setia dan memilih guna tetap bermain game PC. Ada pun game PC enteng yang lumayan mudah dimainkan.

Adapun salah satu dalil mengapa tidak sedikit yang berpindah ke game mobile ialah karena game PC termasuk berat dan memerlukan spesifikasi komputer yang mumpuni. Namun, tidak seluruh game PC memerlukan spek komputer yang canggih, ada pun yang kelompok game pc yang lumayan ringan guna dimainkan pada komputer dengan spesifikasi standar.

Free Download Game PC Ringan Gratis Terbaik


Berikut ini susunan game pc tersebut, antara lain.

Brawlhalla
Genre: Action, Adventure

Ukuran: 200 MB

Game ini diproduksi oleh Blue Mammoth Games, dimana game ini mengisahkan tentang pertempuran semua ksatria melawan musuh dalam suatu arena. Arena ini menjadi suatu bukti siapa yang terkuat. Brawlhalla ialah sebuah game yang dapat melatih kecepatan, keterampilan, dan pun kekuatan. Untuk Anda yang menyenangi game klasik, dianjurkan untuk memainkan game ini.

Spesifikasi minimal:

 RAM: 1 GB
 OS: Windows 7,8,10/32-bit
 HDD: 200 MB available space

Zumbi Blocks
Genre: Action, Adventure, Casual, Indie

Ukuran: 50 MB

Anda pernah bermain game MineCraft? Game Zumbi Blocks ini nyaris sama dengan game MineCraft. Perbedaannya ialah game ini mewajibkan Anda untuk membina shelter serta bertahan dari serangan-serangan zombie. Game ini didukung dengan grafis yang lebih baik dikomparasikan MineCraft, sampai-sampai tidak memerlukan spek komputer yang tinggi guna memainkannya.

Spesifikasi minimal:

 RAM: 1 GB
 OS: Windows 7, 8, 10/32-bit
 Graphics: DirectX11 Compatible GPU with 512 MB
 HDD: 50 MB available space

Trophy Fishing 2
Genre: Fishing, Simulation, Sports

Ukuran: 300 MB

Bagi kita yang punya kegemaran memancing ikan, game ini dapat jadi opsi yang tepat guna Anda. Terdapat selama lebih dari 1130 jenis ikan yang dapat Anda dapatkan ketika bermain game ini. Trophy Fishing 2 ini didukung dengan grafis 3D, sampai-sampai Anda dapat menikmati permainan dengan keadaan mincing yang nyata.

Spesifikasi minimal:

 RAM: 2 GB
 OS: Windows 7
 Graphics: 256 MB video memory
 HDD: 300 MB available space

Mega Man 11
Game pc yang tergolong lumayan ringan selanjutnya ialah Mega Man 11. Adapun baru sejumlah hari rilis, sekuel Mega Man ini tidak jarang kali mendapat respon baik dari semua reviewers. Pada steam game ini mendapat Very Positive dari 700 orang lebih dan semakin bertambah. Perlu kita ketahui bahwa efek visual game ini memang semakin menarik. Kini, game ini pun sudah ada pilihan multiplayer di dalamnya.

Dalam game Mega Man 11 ini gameplay masih sama laksana pendahulu, akan namun ada sejumlah fitur baru laksana multiplayer, sampai-sampai membuatkan tidak banyak lebih berbeda.

Spesifikasi Minimum:

 OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 (64-bit required)
 Processor: Intel Core i .20GHz or AMD equivalent or better
 Memory RAM: 4 GB RAM
 VGA Card: GeForce GTX 650

Einar
Genre: Action, Strategy

Ukuran: 1,1 GB

Perlu kita ketahui bahwa game yang satu ini didukung dengan kualitas HD. Game sekelas Einar ini dapat dimainkan dengan spek yang minim, sampai-sampai Anda dapat memainkannya secara optimal. Untuk Anda yang suka game action dan strategi, game ini nyaris sama dengan The Witcher, sehingga paling direkomendasikan guna Anda.

Spesifikasi minimal:

 RAM: 2 GB
 OS: Windows 10
 Processor: Intel Core i5
 Graphics: AMD Radeon R7 240
 HDD: 1,5 GB available space

World of Tanks Blitz
Genre: Action, War

Ukuran: 3 GB

Selanjutnya terdapat game pc World of Tanks Blitz yang sempat populer pada masanya. Game ini sangat sesuai dimainkan untuk Anda yang gemar bermain game perang dan action. Kelebihan dari game ini ialah dari segi kualitas gambarnya yang telah tergolong HD. Nantinya, kita juga dapat meng-upgrade tank yang kita miliki supaya menjadi lebih powerful di medan peperangan.

Spesifikasi minimal:

 RAM: 2 GB
 OS: Windows 7, 8, 10
 Graphics: DirectX 9.0c
 HDD: 3 GB available space

UnnyWorld – Battle Royale Wdw

Genre: Action, RPG, Strategy

Ukuran: 500 MB

Bagi kita yang pernah memainkan Dota 2, tentu tidak akan kendala untuk memainkan game ini. Walaupun nyaris menyerupai Dota 2, UnnyWorld – Battle Royale ini mempunyai tampilan yang lebih fresh dengan game play yang lebih sederhana dan sederhana. Game ini paling direkomendasikan untuk Anda semua pemula yang baru bermain game RPG.

Spesifikasi minimal:

 RAM: 512 MB
 OS: Windows XP, 7
 Processor: x86-compatible 800MHz
 Graphics: Intel GMA 950, NVIDIA GeForce 2
 HDD: 500 MB available space

Clicker Heroes
Genre: Adventure, RPG, Strategy, Simulation

Ukuran: 90 MB

Berikutnya, game RPG yang diproduksi oleh Playsaurus ini sangat sesuai dimainkan untuk Anda penyuka game dengan tampilan grafis 3D. Anda butuh menyelesaikan sejumlah misi supaya bisa menemukan EXP. Adapun teknik bermainnya yakni dengan melawan dan membunuh musuh supaya dapat membuat item sendiri. Uniknya, kita juga dapat mencuri item musuh yang telah dikalahkan.

Spesifikasi minimal:

 RAM: 512 MB
 OS: Windows 7, 8
 Processor: 2.33GHz
 HDD: 100 MB available space

Lost Item
Genre: Indie

Ukuran: 100 MB

Berdasarkan ukurannya yang termasuk kecil, game ini dapat dibilang mempunyai kualitas gambar yang biasa saja bahkan tidak cukup bagus. Namun, untuk sebagian gamer, game play Lost Item ini lumayan seru dan pun unik.

Adapun teknik bermainnya lumayan simple dan gampang yaitu Anda melulu perlu menyusuri suatu labirin yang gelap dan pun luas. Nantinya, semua pemain bakal ditantang untuk dapat menemukan benda yang ditelusuri hingga dapat.

Spesifikasi minimal:

 RAM: 256 MB
 OS: Windows XP
 Processor: Intel(R) Core(TM) i5
 Graphics: Intel(R) HD Graphics 4000
 HDD: 100 MB available space

Trove
Genre: Adventure, Open World

Ukuran: 1 GB

Sama halnya dengan MineCraft, game ini pun adalahgame massive multiplayer online role playing. Anda dapat memainkan game ini secara pribadi maupun bareng teman-teman.

Spesifikasi minimal:

 RAM: 1 GB
 OS: Vista 32-bit
 Processor: Intel Core i5
 Graphics: Intel HD Graphics 3000
 HDD: 1 GB available space

Raft
Genre: Adventure

Ukuran: 120 MB

Game satu ini diproduksi oleh Redbeet Interactive. Game ini bercerita mengenai bertahan hidup di tengah laut dengan melulu bermodalkan perahu kecil. Dalam game ini, Anda dapat berburu ikan, memasak, sampai membuat senjata sendiri untuk bertahan hidup.Game ini pun mengingatkan anda akan cerita hidup sosok Aldi Novel Adilang yang terombang-ambing di lautan selama tidak cukup lebih 49 hari lamanya.

Spesifikasi minimal:

 RAM: 4 GB
 OS: Windows 7
 Processor: Dual-Core
 Graphics: Geforce GTX 500
 HDD: 4 GB available space

Beberapa game diatas tentunya dapat dijadikan referensi untuk kamu yang memang menggali game enteng untuk PC. Ingin mengetahui sejumlah game lainnya? Stay tune terus di bangun.in Indonesia!

sumber:https://www.maspedia.com/game-offline-pc

1 komentar: